Logopit-1595379189656

Saat Patroli, Anggota Polsek Bagor berikan Pelayanan kepada Masyarakat

 


Polsek Bagor - Sudah menjadi kewajiban setiap melaksanakan tugas jaga pagi maupun malam hari  melaksanakan giat patroli rutin kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat jam rawan.


Seperti yang di lakukan anggota Polsek Bagor kemarin sore, Rabu (06/10/2021) Aipda Heri Suprantiyo beserta dua anggota lainnya melakukan patroli di wilayah persawahan antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor serta perampasan motor.


Dan ketika melaksanakan patroli di wilayah areal persawahan Desa Banaran Kulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk petugas patroli melihat beberapa ibu-ibu yang pulang kerja dengan berjalan kaki dan membawa barang bawaannya mengharapkan tumpangan mobil yang melintas untuk pulang kerumah, kebetulan saat itu  mobil patroli Polsek Bagor sedang melintas.


Mengetahui warga yang membutuhkan bantuan, mobil patroli yang di kemudikan oleh Bripka Wijaya langsung menepikan kendaraan lalu mengangkut ibu-ibu tadi untuk di antarkan sampai ke rumah masing-masing.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan, tugas pokok kepolisian adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa membedakan status seseorang. Jadi apa yang sudah di lakukan anggotanya dengan membantu warga adalah wujud implementasi pelayanan Polri kepada masyarakat. 


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama