Logopit-1595379189656

Sukseskan Program Vaksinasi, Mahasiswa STIKES Satria Bhakti Andil Jadi Relawan

 



Nganjuk – Sebanyak delapan tenaga kesehatan dari mahasiswa STIKES Satria Bhakti dikerahkan membantu program vaksinasi yang diadakan Klinik Pratama Polres Nganjuk Kamis (14/10).


Program vaksinasi di Klinik Pratama Polres Nganjuk rutin dilaksanakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dibantu tenaga kesehatan dari STIKES Satria Husada.


Menurut keterangan dari Sakti, salah seorang mahasiswa relawan mengatakan bahwa kegiatan ini dibantu setidaknya empat puluh tenaga kesehatan dari Mahasiswa STIKES Satria Bhakti, yang terbagi lima kelompok dalam sehari.


“Kami menjadi relawan sudah mulai 5 Agustus kemarin, dari Kampus sudah dijadwalkan dalam sehari ada lima kelompok yang tersebar di setiap instansi Kabupaten Nganjuk, dan kebetulan kelompok kami hari ini di Polres Nganjuk”. Ujar Sakti


Dia juga mengatakan bahwa dengan dukungan tenaga dari Mahasiswa STIKES Satria Husada, diharapkan dapat membantu menekan penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Nganjuk dan merupakan pengalaman riil di lapangan dalam menerapkan ilmu yang didapat saat belajar di Kampus.


“Senang bisa membantu menjadi relawan, semoga dengan adanya kami bisa membantu mensukseskan program vaksinasi yang ada di Polres Nganjuk dan sebagai wujud kepedulian dari kami tenaga Nakes untuk seluruh Masyarakat Nganjuk”. Tambahnya.


Team Humas / Khan - Lau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama