Patroli Dialogis, Upaya Polsek Warujayeng Mencegah Pelanggaran Prokes dan Kejahatan Jalanan

Nganjuk - Upaya memelihara situasi Kamtibmas agar tetap terjaga aman dan kondusif terus dilakukan oleh personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk, salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis ke tengah-tengah masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh regu siaga Polsek Warujayeng pada Kamis malam (04/11) sesuai himbauan dari Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, S.I.K. agar wilayah Nganjuk bebas dari premanisme dan kejahatan jalanan seperti begal.

Petugas patroli yang dipimpin oleh Kasi Hukum Polsek Warujayeng Ipda H. Megantara menghimbau agar mereka senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan lantaran di antara mereka masih ditemukan pelanggaran prokes seperti tidak memakai masker dan berkerumun, terutama tempat-tempat nongkrong anak muda.

"Patroli dialogis ini bertujuan menghimbau masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, serta menangkal terjadinya gangguan Kamtibmas supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang”, Ungkap Ipda H. Megantara

Ia menambahkan dari hasil yang didapatkan saat patroli sudah menunjukkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya prokes, namun dengan tetap menggencarkan Operasi Dialogis akan membuat situasi lingkungan semakin terjaga.

Humas Warujayeng
Editor : acha/Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama