Serbuan Vaksinasi Menyasar Pelajar di Kabupaten Nganjuk

 

Nganjuk - Serbuan Vaksin terus di lakukan Polres Nganjuk untuk pelajar yang akan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. bertempat di Klinik Pratmana Polres Nganjuk, Kamis (04/11).

 

Vaksinasi diberikan kepada 310 peserta yang berasal dari sekolah MTS NU Nganjuk dan SMP Muhammadiyah baik dosis pertama maupun kedua.mengingat pembelajaran tatap muka akan segera dimulai.

 

Kasi DOKPOL Polres Nganjuk, Sholeh Hamid mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian pihak sekolah yang menginginkan semua muridnya tervaksin sehingga kegiatan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik.

 

Ia menambahkan semakin banyak siswa yang tervaksin maka akan segera tercipta Herd Immunity dilingkungan tersebut. Harapanya langkah baik ini bisa diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya dan Polres Nganjuk siap melayani.

 

"Dengan adanya program vaksinasi ini saya merasa senang karena bisa kembali ke sekolah dan bisa belajar secara langsung. Sudah sekian bulan kami mengikuti sekolah daring” Ujar Wulan pelajar SMP Muhammadiyah ditemui setelah mendapat vaksin.

 

 

Team Humas / Lau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama