Kukuhkan Satgas Covid-19 Internal Gereja, Kapolres Nganjuk Ajak Unsur Pimpinan Gereja Berperan dalam Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Nganjuk- Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri undangan kegiatan pembinaan kepemimpinan gereja wilayah Kabupaten Nganjuk yang berada dibawah naungan Badan Kerjasama Seluruh Gereja Kristen Katholik (BKSGKK) Kabupaten Nganjuk. Selasa (07/12/2021).

Acara tersebut diselenggarakan di di Pendopo Pemda Kabuaten Nganjuk jalan Basuki Rahmat Nganjuk dihadiri Forkopimda dan Kepala kemenag Kabupaten nganjuk dan diikuti 100 pimpinan gereja yang berada di wilauah Kabupaten Nganjuk. 

AKBP Boy Jekson menjelaskan betapa pentingnya acara tersebut diselenggarakan mengingat sebentar lagi Polres Nganjuk akan menggelar pengamanan pelaksanaan kegiatan keagamaan umat Kristen saat Natal dan tahun baru. 

Ia menambahkan sudah saatnya Polres Nganjuk selaku pengemban fungsi keamanan berkoordinasi dan menyosialisasikan program pembentukan Satgas Covid Gereja dengan pengurus gereja se Kabupaten Nganjuk yang saat ini berkumpul dalam acara pembinaan kepemimpinan ini sekaligus mendapat gambaran untuk merencanakan langkah tepat yang akan diambil untuk mengawal kegiatan Nataru 2021.(teamhumas/acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama