Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi, Kapolres Nganjuk: Jangan Bereuforia, Jadikan Motivasi untuk Menjadi Lebih Baik

Nganjuk-Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mewanti – wanti anggota kepolisian di jajarannya untuk tidak bereuforia dengan apa yang telah dicapai dan jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik. Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, Kamis(17/03/2022).

“Hari ini saya selaku Kapolres Nganjuk memberikan penghargaan atau reward kepada 9 anggota yang berprestasi di dalam melaksanakan tugas. Penghargaan yang diberikan merupakan hasil dari penilaian dan petimbangan yang matang dari tim penilai melalui sidang Dewan Kebijakan (Wanjak),” kata AKBP Boy Jeckson dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk tersebut.

“Anggota yang mendapat penghargaan ini sudah tentu telah melalu proses perjuangan untuk meraihnya, mereka berkorban tenaga, waktu maupun materi sehingga kinerja mereka bisa meraih nilai diatas standart bahkan melebihi dari target yang akan dicapai,” katanya. 
 
“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa tugas kita sebagai pelayan masyarakat ini terus berjalan. Berikan nilai tambah pada pekerjaan kita, jangan biasa-biasa saja. Untuk itu buatlah inovasi-inovasi yang menunjang pekerjaan, sehingga percepatan penyelesaian pekerjaan dapat diraih dan melampaui target,” tuturnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson memberikan penghargaan kepada Iptu Puryanto (KBO Reskrim), Briptu Dinni dan Briptu Roisyatin (Ba Unit PPA), Iptu Darmoaji (Kanit Reskrim Polsek Prambon), Aiptu Wahyu Yulianto (Ps.Panit II Opsnal Unit Reskrim Polsek Nganjuk Kota), dan Aiptu Marsudi (Ba Unit Reskrim Polsek Bagor) yang telah memperoleh nilai tertinggi data kinerja melalui apikasi E-MP Sat Reskrim Polres Nganjuk. 

Penghargaan diberikan kepada Bripka Puguh D.P (Ba Satresnarkoba) dan Briptu Shinta R.P (Ba Satresnarkoba) atas prestasinya mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika perempuan dan memperoleh nilai tertinggi data kinerja melalui apikasi E-MP Satreskrim Polres Nganjuk.

Kepada Aipda Wasi Andayani (Ps. Kasium Polsek Warujayeng) diberikan penghargaan atas peran aktifnya dalam melaksanakan tugas dalam Operasi Yustisi untuk pencegahan Covid – 19 di Polsek Warujayeng. 

“Perubahan merupakan keniscayaan, ilmu pengetahuan merupakan senjata untuk menghadapi perubahan tersebut, oleh karena itu tingkatkan kemampuan untuk menumbuhkan profesionalitas, dengan peningkatan kapasitas Knowledge, skill dan Attitude maka kita akan menjadi problem solver yang baik,” tambahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan hari ini, kepada anggota yang lain jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih giat bekerja,” pungkasnya. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama