Cek Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng, Polsek Warujayeng Pantau Sejumlah Toko



Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Warujayeng - Segenap upaya dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Resor Nganjuk dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Ramadhan 1443 Hijriah. Salah satunya, memastikan ketersediaan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng. Selasa (29/03/2022) 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "beberapa waktu lalu masyatakat kesulitan mendapatkan minyak goreng, namun saat ini mulai tersedia di pasaran."


Menurutnya, untuk memastikan ketersediaan serta harga minyak goreng yang sesuai dengan ketetapan pemerintah, Polsek Warujayeng menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk memantau dan mengawasi sejumlah toko di desa binaan masing-masing.


“Dari hasil monitoring, ketersediaan minyak goreng di pasaran cukup dan tidak ditemui kecurangan,” kata Kapolsek Warujayeng. 


Kompol Masherly juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan memborong minyak goreng. Selain itu, kepada pedagang juga diminta tidak menimbun demi keuntungan pribadi.


Kapolsek menegaskan, "Bahwa tindakan kecurangan dan penimbunan bahan pangan untuk kepentingan pribadi, merupakan pelanggaran. Oleh karenanya seyogyanya kita awasi bersama dan jangan sampai merugikan masyarakat," tegasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama