Lakukan Pemantauan Rutin, Kapolsek Kertosono Pastikan Harga dan Stok Sembako Tetap Normal

Nganjuk – Kaposek Kertosono Kompol Pramono memobilisasi Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono untuk memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah serta bahan pokok lainnya di wilayah desa binaan masing-masing, Kamis (31/3/2022). 

Kompol Pramono mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan minyak goreng dijual sesuai harga eceran. Selain itu juga memantau ketersediaan stok sembako di wilayah Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua toko, pasar, warung, hingga swalayan di desa binaan masing-masing. Dengan demikian bisa diketahui kondisi ketersediaan minyak goreng dan sembako di pasar atau toko. Selain itu, juga untuk menjaga bilamana ada yang menjual dengan harga tinggi,” ucapnya. 

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas itu, Kompol Pramono menyebut harga kebutuhan bahan pokok di Kecamatan Kertosono masih relatif stabil dan tidak ada lonjakan yang mencolok. 

“Kondisi harga minyak goreng dan sembako masih normal. Stoknya juga cukup untuk memenuhi kebutuhan warga menjelang bulan puasa ini. Kami terus bersinergi dengan pihak-pihak lain untuk menjaga agar kondisi seperti ini terus terjaga," tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama