Luncurkan Program “Binrohtal Virtual “, Kapolres Nganjuk : Ini Merupakan Salah Satu Cara Merawat Kesehatan Mental Anggota

Nganjuk - Program “Binrohtal” yang dilakukan secara virtual adalah program terobosan Kapolres nganjuk dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota polres nganjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Hal ini merupakan gagasan yang mulia karena kesehatan rohani dan mental akan mempengaruhi cara kerja dan berfikir anggota dalam menyelesaikan masalah secara profesional di tengah-tengah masyarakat terlebih pada saat pandemi seperti sekarang ini. 


Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menginstruksikan jajarannya untuk menggandeng Da’i maupun Ulama yang berwawasan kebangsaan terutama yang tergabung dalam Da’i dan Ulama kamtibmas. 


Binrohtal secara virtual ini akan dilaksanakan setiap Kamis dengan durasi 45 menit bertempat di masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk. Untuk anggota Polsek jajaran secara serentak ikut menyaksikan kegiatan Binrohtal secara virtual di mako masing-masing . 


Menurut AKBP. Boy Jeckson program “Binrohtal Virtual” ini merupakan salah satu cara merawat kesehatan mental anggota agar seluruh anggota polres nganjuk mempunyai rohani dan mental yang bagus dan profesional sehingga tugas yang diemban akan dapat diselesai dengan baik dan humanis sehingga dapat merebut hati rakyat.


“Dengan rohani dan mental yang sehat tentu akan memberikan konstribusi pada tugas negara dalam menjaga kemanan dan ketertiban dimana mereka bertugas, mental yang sehat akan memberikan dampak positif yang nyata kepada kepercayaan masyarakat sehingga akan “zero complaint”,” ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama