TNI-Polri Peduli, Dandim dan Kapolres Bojonegoro Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Sakit

BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto,menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu dan mengalami sakit, yang saat ini giliran di Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (10/3/2022).

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. 

Kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

“Kegiatan seperti ini terus kami (Polres Bojonegoro-Kodim 0813/Bojonegoro) gelorakan,” kata Kapolres kepada awak media.

 Pantuan di lokasi, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro langsung menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada ibu Lilik, Desa Kepoh Rt.04/Rw. 02 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dan ibu Supiyati, Desa Kepoh Rt.04/Rw. 03 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Yusuf suami dari ibu Lilik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim atas kepeduliannya kepada warga masyarakat. “Terima kasih bapak,” ucapnya dengan lirih. (waf/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama