Pasang Baliho Bersama antar Perguruan Silat Jaga Kerukunan dan Stabilitas Kamtibmas Wilayah Kecamatan Kertosono

Nganjuk - Polsek Kertosono Kompol Pramono dan anggotanya bersama dengan pengurus perguruan pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kecamata Kertosono memasang baliho ucapan “Selamat Menjalankan ibadah Puasa 1443 Hijriah”, di beberpa titik strategis. Kamis(07/04/22) malam

Kompol Pramono mengungkapkan dalam baliho tersebut juga ditambahkan logo atau lambang perguruan masing-masing sebagai perlambang kerukunan dan rasa saling menghormati antar anggota perguruan silat tersebut. 

“Kami harap kegiatan bersama ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kerukunan antar perguruan pecak silat yg tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) di wilayah Kec. Kertosono Kab. Nganjuk. “ Ungkap Kapolsek Kertosono.

Banner dipasang di 7 titik antara lain di Jalan A Yani, Desa Pelem, Simpang tiga Desa Juwono, Desa Kudu, Perbatasan Desa Lambang Kuning, Depan Pos Polisi 902 Kertosono, Taman Air Mancur, Desa Pelem Kecamatan Kertosono dan Desa Kemaduh Kec. Baron. 

Sementara itu Habib Ubaidillah Al Hasaniy, M.HI. selaku pengasuh pondok pesantren Al Ubaidah Kertosono mengungkapkan apresiasinya kepada Polsek Kertosono yang telah mewadahi kegiatan IPSI dalam rangka pemasangan baliho ucapan selamat berpuasa dan berharap agar Polsek Kertosono lebih sering mengadakan acara seperti ini. (wdd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama