Pastikan Aktivitas Ngabuburit Aman, Polres Nganjuk Tempatkan Petugas di Berbagai Titik

Nganjuk-Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengerahkan personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli Ramadan untuk mengamankan kegiatan warga masyarakat yang sedang beraktivitas menjelang berbuka puasa. 

AKBP Boy Jeckson menyebut penempatan petugas ini dilakukan demi menjaga suasana _ngabuburit_ tetap aman.

“Aktivitas masyarakat di luar rumah biasanya meningkat di saat menjelang waktu berbuka puasa. Hal ini yang ingin kita antisipasi agar tidak terjadi kemacetan atau gangguan sejenis,” katanya pada Minggu (3/4/2022). 

Sementara itu, Kabagops Polres Nganjuk Kompol Abdul Rokib, S.H., M.H. menyebut pihaknya telah mengantisiasi kerawanan tersebut dengan mengerahkan 200 personel Patroli Ramadan di tempat-tempat yang diangap rawan.

“Kami sudah memposisikan anggota tidak hanya di dalam kota saja, di wilayah kecamatan juga sudah terploting anggota, kami libatkan personel Polsek jajaran untuk mengamankan wilayah masing-masing,” ungkap Kompol Abdul Rokib. 

“Untuk di kota yang kita amankan adalah Alun-alun Nganjuk, pertokoan sepanjang jalan Ahmad Yani, Gedung Juang 45 dan GOR Bung Karno Nganjuk, untuk di luar kota di terminal truck Guyangan , taman Air Mancur Kertosono, pasar tumpah Prambon, Pasar Ngrengket Sukomoro, Warung Kali Badug Tanjunganom, Pasar Gondang , Terminal Sawahan, Pasar Kecubung Pace dan Pasar Wilangan Kab. Nganjuk,” katanya. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama