Tim Konselor Polres Nganjuk Pulihkan Psikologi Anggota Selepas Operasi Ketupat Semeru 2022


Nganjuk – Bagian Sumber Daya Manusia Polres Nganjuk Sabtu (10/05) pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan pemulihan psikologis kepada anggota yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2022.

Kegiatan pemulihan psikologis dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Nganjuk Kompol Rahayu Rini S.Pd dengan didampingi konselor Polres Nganjuk Iptu Trubus,Aiptu Nanang Syahrul Efendi S.E dan Bripka Winarto S.Ag.

Pendampingan phisikologis yang bertujuan membangkitkan kembali rasa kebersamaan, kepekaan dan meningkatkan semangat kerja bagi anggota setelah bekerja setelah 12 hari berdinas di luar lingkungan Polres Nganjuk

Wakapolres Nganjuk Kompol Moh.Asrori Khadafi S.H. dan PJU Polres Nganjuk turut mengawasi konselor Polres Nganjuk dalam memberikan teknik-teknik release tension untuk meningkatkan motivasi kerja anggota Polres Nganjuk.

Anggota Polres Nganjuk yang terlibat Operasi Ketupat Semeru 2022 juga anggota Bag SDM tampak mengikuti gerakan-gerakan release tension dan ice breaking dan peregangan otot guna menumbuhkan keceriaan, kebersamaan, sekaligus meningkatkan semangat kerja agar anggota Polres Nganjuk yang terlibat Operasi Ketupat Semeru 2022 bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan pemulihan psikologis bagi personil Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 oleh Bag SDM Polres Nganjuk dengan semangat mengikuti giat tersebut hingga selesai dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib .

Ditempat lain di sebuah warung konselor Polres Nganjuk juga memberikanan gerakan-gerakan release tension dan ice breaking dan peregangan otot terhadap anggota yang terlibat Operasi Ketupat Semeru 2022 ,agar lebih semangat dan termotivasi dalam melaksanakan tugas ke depannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama