Ciptakan Situasi Tertib, Aman dan Nyaman, Polsek Warujayeng Patroli di SPBU


 


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Warujayeng - Petugas jaga Polsek Warujayeng Polres Nganjuk secara rutin menggelar kegiatan patroli di seluruh wilayah Kec. Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, termasuk di antaranya dengan sasaran objek vital. 


Seperti yang terlihat saat para personel patroli yang dipimpin oleh Panit Samapta Iptu Putu Sadnyana itu menyambangi objek vital SPBU Jetis Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom. Kamis (04/08/2022) 


Selain menjaga Kamtibmas, kegiatan patroli itu bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU.


Sambil patroli, petugas melakukan dialogis dengan karyawan SPBU serta masyarakat yang mengantre BBM agar tertib dan mengikuti aturan untuk menjaga situasi tetap kondusif. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suhariyono, S.H menyebutkan, “Personel patroli menyampaikan himbauan kepada petugas SPBU agar selalu mewaspadai kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) sebab gangguan bisa terjadi kapan saja, terlebih pada SPBU yang beroperasi 24 jam," jelas Kapolsek.


Ia berharap, "Dengan adanya patroli secara rutin diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan, serta menghilangkan kesempatan bagi siapapun yang berniat melakukan kejahatan, sehingga terwujud situasi yang tertib, aman dan nyaman," ungkap Kompol Lilik. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama