Tingkatkan Kemampuan, Personel Polsek Pace Ikuti Kegiatan Polisi Belajar

 




Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Pace - Program inovatif Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H Wayahe Lapor Kapolres (WLK) mempunyai dampak positif yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Nganjuk. Tak hanya itu, AKBP Boy juga punya satu lagi program inovatif yakni Polisi Belajar tentang tugas-tugas Kepolisian. 


Yang pelaksanaannya wajib diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Nganjuk setiap hari usai mengikuti apel pagi, dengan tempat serta materi tentatif sesuai situasi dan kebutuhan di masing-masing jajaran. 


Seperti halnya di Polsek Pace yang secara rutin menggelar kegiatan Polisi Belajar dengan pemateri bergiliran masing-masing pengemban fungsi Kepolisian. 


"Polisi Belajar digagas sebagai upaya untuk merefresh, mengasah serta meningkatkan kemampuan seluruh personel tentang ilmu Kepolisian," ujar Kapolsek Pace Iptu Reo Anggar Prabowo, S.T.


Ia menambahkan, "Setiap personel dituntut tidak hanya paham bidang tugasnya saja, melainkan seluruh fungsi teknis Kepolisian."


"Harapannya mewujudkan setiap personel yang profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas sebagai bekal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," terangnya..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama