Jamin Keamanan, Polres Nganjuk Lakukan Patroli Masif 3 kali sehari


Nganjuk-Polres Nganjuk menggelar  patroli secara masif tiga kali dalam sehari yakni pagi, sore dan malam hari  dengan sasaran kendaraan bermotor, pemukiman warga dan tempat-tempat rawan kejahatan untuk menciptakan situasi kondusif, Selasa (08/11/2022).


Patroli itu digelar dengan berbagai teknis di antaranya bersinggungan antar wilayah, stasioner serta mobiling secara masif di wilayah Kabupaten Nganjuk.


Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan berbagai upaya dilaksanakan Polres Nganjuk untuk meminimalisir kejahatan yang terjadi di wilayahnya. 


Hal ini dilakukan untuk menjamin agar warga kabupaten Nganjuk dapat beraktifitas pada pagi hingga sore dan beristirahat dengan baik saat malam tiba.


“Kita tidak bisa mengandalkan penindakan dan penegakan hukum saja, yang kita perlukan adalah langkah – langkah prediktif berupa deteksi dini dan prefentif, kata  AKBP. Boy. 


“Kita gandeng semua pemangku kepentingan untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kabupaten Nganjuk, Jika masih bisa diprediksi mengapa harus menunggu sampai terjadi,” katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama